Labels

Saturday, May 22, 2010

Gimana Saya Di Masa Depan??

Assalamualaikum..wr..wb..
Rata Penuh
haii..hai... apa kabarnya nih??
http://www.emocutez.com


tiba-tiba saya kepengen nulis nih, tentang masa depan saya...
hmm,, "gimana y saya nanti???" itu adalah pertanyaan yang sering lewat alias mangkal di otak saya.
Semua org pasti pada pengen jadi org sukses donk pastinya.

Baiklah,, saya mau share ajah nih ke anda.
okey kita mulai y:



Saya Dian Anggraini (20 thn) , seorang mahasiswi semester 4 di salah satu universitas di Batam. Saya mahasiswi Teknik Informatika. Yang harus saya lakukan adalah berusaha cepat-cepat menyelesaikan study saya alias mendapatkan gelar sarjana teknik dulu nih.

Biar bisa cepat kerja. Karena saya pengen bgd ngerasain bagaimana rasanya kerja. apalagi jadi IBU MANAGER ,hehehee...

sekarang saya sedang merancang peta hidup saya yang Insya Allah akan saya jalankan.
Mau jadi apa saya dimasa depan, kalau tidak saya sendiri yg merancangnya. (kalau di konsep rekayasa perangkat lunak,, saya harus buat DFD nih = Data Flow Diagram) hhheeee...



Harapan saya, saya bisa lulus menjadi sarjana pada usia 22/23 thn paling lambat,, kemudian saya nggak mau jadi sarjana teknik abal-abal, mindset saya, saya harus bisa dapat pekerjaan sebelum lulus jadi sarjana (yang artina di saat-saat semester terakhir saya harus uda dpt kantor nih) biar gak ada kata nganggur setelah sarjana.
wink
Kemudian, saya pengen kerja kantoran untuk mengumpulkan pundi2 bank saya (kalau bisa saya ingin segera melanjutkan program S2 dgn biaya sendiri, atau beasiswa lebih baik malah).
Pengennya saya ingin melanjutkan S2 di bidang manajemen sih.. (mudah2an ajah bisa , walaupun saya dari teknik informatika)

Banyak jg org2 yg bilang "Buat apa jadi pegawai??Mending kita buka lapangan pekerjaan baru"
ahhh,,, menurut saya kita harus cari modal dulu baru mau buka lapangan pekerjaan buat org,, kecuali kalau modalnya udah ada..
Nah,, untuk cari modal, saya akan berusaha utk bekerja di kantor swasta kalau perlu perusahaan asing (dan itu harus didukung dengan kemampuan IT saya selama saya kuliah 4 thn ini)
Pernah sih terlintas,, lucu y kalau saya bisa jadi seorang manager IT (kan jarang tuh cwe)
pengennya disapa sama karyawan2 "Selamat pagi Bu Manager CANTIIKK"
hihihiih
cool
opppsss.... stoopp dian!! jgn kebanyakan khayal dulu.. wujudkan yg pentingg!! (tapi bermimpi bolehkan..hehehee)

Finally 4 atau 5 tahun ke depan saya akan menjadi seseorang yg SUKSEESS..

Ingat kata2 inspiratif dari Robert H. Schuller:“The mathematics of high achievement can be stated by a simple formula. Begin with a dream. Divide the problems and conquer them one by one. Multiply the exciting possibilities in your mind. Substract all the negative thoughts to get started. Add enthusiasm. Your answer will be the attainment of your goal.”

yang artinya:
”Matematika untuk prestasi tinggi dapat dinyatakan dengan sebuah rumus yang sederhana. Mulailah dengan sebuah cita-cita/ tujuan/ mimpi. Bagilah masalah-masalah yang ada menjadi bagian-bagian kecil dan taklukkanlah satu demi satu. Kalikanlah dengan kemungkinan-kemungkinan yang positif dalam pikiran anda. Kurangkanlah semua pikiran-pikiran yang negatif untuk memulai. Tambahkanlah antusiasme. Jawabannya adalah pencapaian cita-cita/ tujuan/ mimpi anda.”Jadi inget y rumus ini utk mencapai cita-cita saya




http://www.emocutez.com



0 comments:

Post a Comment