Labels

Wednesday, February 1, 2012

Hopes and wishes

MyEm0.Com Assalamualaikum wr.wb....

hola hola holaaaa....
tiba-tiba aja pengen curcol alias Curhat colongan neh malam-malam
Disela-sela kesibukan saya yg padat (sokk iya banget yah..sok sibuk iya..), mencoba meluapkan sedikit (eh banyak deh) yang ada di Hearts, Thoughts n my feelings..
Maklum lagi GALAU neh, daripada jadi penyakit, mending dilempar jauh-jauh



okay jangan banyak intro, langsung aja dah. Kalian tau gak yg ada di pikiran saya skrg apa??
"ya gak lah.. kan elo-elo semua belum gue ceritain (kecuali elo DUKUN)" MyEm0.Com


ini dia yg ada di pikiran saya sekarang..
TARAAAAAA... JENNNKK jEEENNKKK


COba tebak ini gambar apa??  "Ya...Jelas lah ini gambar DANBO (si boneka kardus yg imut dan amit-amit..hehe)
Nah, saya harap kalian bisa ngartiin sendiri deh maksud nya apa, tiba-tiba aja ini gambar terlintas, mampir, duduk, minum di singgasana pikiran, kemudian numpang ke kamar kecil di hati saya, ehh gak keluar-keluar ampe sekarang tuh "maksud" (tamu yg gak bener dan gak tau diri)

Lanjut gan.....


Inti dari segala inti sekarang saya lagi menghayal skripsi saya selesei, trus sidang (yg kata orang di sebut Pendadaran, awalnya saya kira "telor dadar" hehehe ) trus WISUDA deh
kayak nya sesuatu banget yah pake TOGA .. (mulai deh syahrini nya...)

Pokoknya tahun ini 2012 wajib LULUS jadi Sarjana Teknik..
amiinnn amin amin.....!!!  MyEm0.Com

udah ahh, segini ajah curcol nya.. oia saya dapet one quote keren neh yg sangat membangkitkan semangat klo lagi patah semangat
"Great moments come with the great opportunities after great sacrifices"

(Momen besar datang dengan peluang besar setelah pengorbanan besar)



MyEm0.Com

2 comments:

Fandy Embryan said...

udah lulus blon??????

makan makan ya....syukuran, jgn lupa...wkwkwkwk

o iya, mw nanya nih, ...

...
...


tombol follow nya kemana yah? GA BISA DI FOLLOWWWWWW.....

Hhhhhh,..yassuddaaahhh...makan dulussanah.... ada blog goreng tepung nihh....

dian said...

insya allah taun ne kak.. ne lgi nyusun skripsweet...

hahaha,, ntr deh ya syukuran...



ada koq... tombol follow kk aja kali tuh yg gak ada :P heheheheheh

ada blog goreng asem manis gak?????
#nawar

Post a Comment